CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Jumat, 13 Agustus 2010

curhat colongan....


hmmmmmmm.... bingung deh kalau bicara soal PACAR .....

gimana ngga bingung kata temen-temen, pacaran itu: enak, tiap hari smsan, telfonan, trus di beliin semua yang kita mau (ngarep.com), bisa berduan kalau malamminggu, dll deh.......

bagi aku ya... pacaran itu cuma dosa karna berduaan, sayang-sayang uang karna tiap hari beli pulsa meninggan ditabung tuh uang, enak? darimana sih??? kalau kita deket cowo sedikitdikit dia cemburu nah marahan deh......!!!

adoooooh.... gimana ya? antara pusing dan bingung deh!!!

padahal ada rasa juga mau pacaran, tapi gak boleh sama orangtua PASTINYA gara-gara: belajar dulu nyari ilmu sampai pintar, baru boleh pacaran,,, taapppiiiiiiiiii kapan?????? 12 tahun lagi? masyaAllah KELAMAAN tuh.........

adoooooh,, keluarga, temen, dll pada nanya "UDAH PUNYA PACAR BELOM", aku jawab dengan cuek aja "HEHE, BELOM NIH",, trussss pada bilang lagi "AH MASA,PASTI UDAH" dalam hati aku, aku bilang YAUDAH KALAU KAGAK PERCAYA.... hahaha.... gak mau pacaran boleh smsan, telfonan, jalan-jalan, sama cowo tapi ngga mau disebut PACAR..... gak mau deh...

suka boleh, tapi kalau sampai pacaran,, meningan aku bunuh diri deh.....

pacaran itu cuma bikin sakithati orang aja, apalagi CEWE sering di khianati sama COWO ....

bukan menyinggung perasaan cowo ya, tapi kebanyakkan kayak begitu...... maaf kalau tersinggung......

hmmmmmmm.. jadi kata aku, meningan gak usah pacar dulu deh...... lebih baik berteman dulu, daripada menyesal duluan bahagia belakangan.....

0 komentar: