CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Senin, 02 Agustus 2010

God is very Lonely

 

Kid : Tuhan, kenapa aku selalu sendiri ya Tuhan? kenapa aku ditinggalkan oleh temen-temen ku Tuhan? tolong saya Tuhan aku sangat kesepian...

 

Tuhan : kamu kenapa anakKu? Sini , biar Bapa yang temani saja...Bapa akan beri kamu kehangatan yang lebih dari semuanya

 

Kid : Tapi Tuhan, saya sangat sedih melihat temen2 lain yang selalu berjalan bersama-sama saling canda tawa, saling ngobrol...sungguh saya sangat kesepian ya Tuhan, kenapa mereka tidak datang padaku ya Tuhan? kenapa?

 

Tuhan : Datanglah padaku anakKu, saya akan memberikan kamu kelegaan, canda tawa, dan apa yang kamu inginkan...

 

Kid: Aku ingin mereka temeni aku supaya saya tidak kesepian lagi ya Tuhan..berikanlah aku temen supaya aku tidak kesepian lagi... saya bukan seperti yang mereka pikirkan...

 

Tuhan : Datanglah padaKu, saya selalu menerimamu anakKu, karena engkau sangat berharga di mataKu...

 

Kid : Saya ingin teman yang banyak Tuhan supaya saya tidak kesepian lagi ya Tuhan..

 

Tuhan : (Tuhan pun terdiam....)

 

Kid : Tuhan tolonglah aku, bukankah Engkau sering berkata mintalah maka akan Kuberi,ketuklah maka pintu akan dibukakan?

 

Tuhan : (akhirnya Tuhan menjawab) Baiklah, aku akan memberikan kamu teman yang banyak, karena Engkau berharap padaKu, itu sudah cukup bagiKu bahwa engkau mempercayaiKu. .

 

Kid : benerkah Tuhan? waaah terima kasih ya Tuhan....

 

(akhirnya esok kemudian sungguh ajaib, banyak teman-temen yang datang kepada anak itu dan mereka sangat menyukai anak itu dan dia tidak kesepian lagi...

 

malam harinya

 

Tuhan : anakKu...dimanakah engkau? bagaimana hari-harimu?

 

(anak tersebut saking bahagia nya, langsung tidur terlelap)

 

Tuhan : (hanya tersenyum melihata anakNya yang tidur dengan bahagia dan lelap)

 

besoknya lagi

 

Tuhan : anakKu dimanakah engkau? tidak maukah hari ini engkau mendengar ceritaKu?

 

Kid : ya Tuhan , saya lagi merencanakan jalan2 ku dengan temen2 ku yang baru nih, nanti saja ya Tuhan...

 

hal ini terus berulang-ulang , Tuhan hanya bisa melihat anakNya yang bermain2 sementara Tuhan selalu menunggu di depan pintu menunggu anakNya....

 

Coba liat kehidupan kita bukankah kadang kita sering berbuat demikian? ketika kita membutuhkan Tuhan, kita mencari Tuhan dan mengeluh kepada Tuhan namun ketika kita telah mendapatkan apa yang kita inginkan, kita lupa akan Tuhan yang selalu berada di samping kita menunggu kita...

 

Kita sering hanya melihat pada diri kita sendiri... kesepian tidak ada yang menemani, tapi sebetulnya Tuhan lebih kesepian daripada kita, beda dengan manusia ketika kita kesepian , kita bisa mencari Tuhan...namun ketika Tuhan kesepian , Tuhan tidak bisa mencari kita (bukan karena Tuhan tidak memiliki kuasa, kuasa Tuhan tak terbatas) namun Tuhan ingin kita datang padaNya...

 

Nowaday, God is very lonely... let's accompany Him more and more....

0 komentar: